Breaking News
recent

Jembatan Tiba-tiba Ambruk di Swedia, 12 Orang Luka-luka



Stockholm - Sebuah jembatan yang tengah dibangun di Swedia, tiba-tiba ambruk. Para pekerja yang tengah berada di lokasi pun terluka karena tertimpa puing-puing.

Insiden itu terjadi pada Kamis (13/7) waktu setempat di Ludvika, sebuah kota kecil di barat laut ibu kota Stockholm yang bisa ditempuh dengan berkendara selama tiga jam. Dinas darurat menyatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (14/7/2017), 12 orang pekerja terluka dalam insiden itu, dengan empat orang di antaranya mengalami luka-luka serius.

"Para pekerja penyelamat dan polisi tengah bekerja di lokasi, namun itu sangat sulit dikarenakan semua puing-puing. Kami harus sangat hati-hati," kata juru bicara kepolisian setempat Henrik Olars.

Menurut otoritas setempat, saat diyakini tak ada lagi pekerja yang terperangkap puing-puing dari jembatan tersebut. 

Jembatan yang roboh tersebut tengah dibangun di atas rel kereta api oleh perusahaan konstruksi Skanska. Belum diketahui penyebab ambruknya jembatan.

"Kami menanggapi ini dengan sangat serius. Fokus kami adalah pada mereka yang terluka dalam kecelakaan itu. Orang-orang sudah menuju ke lokasi untuk membantu dan memulai penyelidikan atas apa yang terjadi," kata Edvard Lind, juru bicara Skanska pada kantor berita TT.

Sumber: Detiknews.com
Official

Official

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.